Minggu, 03 Juni 2018

Gookil Abis Naik Jeep Lava Tour Merapi

Lava Tour Merapi
Keseruan naik Jeep Lava Tour Merapi memang tiada duanya. Wisata Lava Tour menjadi salah satu aktivitas paling diminati sejak beberapa tahun yang lalu. Wisata ini merupakan kombinasi kegiatan Off-road dan Edukasi bahaya Gunung Berapi. Para wisatawan akan diajak berpetualang naik jeep melewati jalan-jalan dan sungai terjal bekas wilayah terdampak bencana Gunung Merapi. Mereka juga akan diajak mengunjungi rumah-rumah bekas penduduk lereng merapi yang hancur terkena letusan Merapi tahun 2010 silam. Rumah-rumah dan desa yang hancur itu menjadi Museum alami yang bercerita tentang keganasan letusan Merapi. 

Naik Jeep Lava Tour Merapi tentunya akan menorehkan pengalaman tersendiri yang tidak akan bisa dilupakan. Selaian ber Off-road ria dan belajar tentang bahaya letusan Gunung Berapi, pengunjung juga bisa berfoto cantik dengan jeep-jeep unik yang kebanyakan berasal dari masa Perang Dunia ke 2. Untuk urusan foto-foto, team tourkejogja.com adalah jagonya!! Semua driver jeep kami sudah terlatih untuk membuat foto-foto pengunjung menjadi cantik dan gookil!! Keseruan Adventure Jeep Lava Tour Merapi bisa disaksikan pada video-video dibawah ini!!



Lava Tour Merapi ada beberapa rute yaitu Pendek, Medium, dan Panjang. Harganya berbeda-beda, yang pendek Rp. 350.000,- per jeep, Medium Rp. 400.000,- per jeep, dan Panjang Rp. 450.000,- per jeep. Peraturan baru tahun 2018 yaitu satu jeep maksimal 4 penumpang. Peraturan ini dibuat demi keselamatan pengunjung. Kadang ada jeep yang mengangkut lebih dari 4 orang, itu nanti menjadi resiko operator. 

Waktu yang paling bagus untuk berwisata Lava Tour Merapi adalah pagi hari, karena biasanya pemandangan cerah minim kabut. Pagi hari Gunung Merapi biasanya terlihat, kalau sudah siang kabut datang dan menutupi pemandangan. Lava Tour saat matahari terbit dengan Jeep juga cukup diminati walaupun udara dingin menggigil. Jangan lupa bawa pakaian ganti karena biasanya driver jeep kami akan mengajak untuk turun ke sungai basah-basahan!
Jeep Merapi
Lava Tour Merapi dapat di kombinasikan dengan kunjungan ke Prambanan dalam sehari. Jadi, pagi setelah sarapan di Jogja berangkat ke lereng. Nanti selesai Lava Tour bisa makan siang di Kopi Klothok Pakem. Sekitar pukul 2 siang, tour lanjut ke Candi Prambanan sampai sunset. Segeralah susun rencana liburan, kami team tourkejogja.com siap membuat liburan kamu di Jogja lebih istimewa! Reservasi tour atau sekedar konsultasi bisa WA Telp SMS di 08170741953.


0 komentar:

Posting Komentar