Rabu, 30 Mei 2018

Kalibiru Top Selfie Spot di Jogja

Kalibiru
Tempat wisata di Jogja memang tiada habisnya. Di daerah barat Jogja, diantara deretan pegunungan Menoreh terletak sebuah tempat yang cukup terkenal karena hasil foto-foto para pengunjungnya yang sangat istimewa! Tempat ini bernama "Kalibiru". Terletak di perbukitan dengan ketinggian sekitar 450 meter diatas permukaan laut, Kalibiru menawarkan pemandangan perbukitan yang cukup indah. Dari tempat ini juga terlihat landscape Waduk Sermo. Pemandangan inilah yang membuat tempat ini menjadi lebih istimewa, apalagi kalau pengunjung berfoto diatas papan selfie yang disediakan oleh pengelola Taman Wisata Alam ini. 
Begitu populernya spot selfie di Kalibiru sampai-sampai kalau pas weekend atau hari libur panjang antrian bisa sampai 1 jam an cuma untuk foto di spot-spot selfie ini. Walaupun pengelola sudah menyediakan spot selfie kurang lebih 6 buah. Harga tiket masuk ke lokasi Kalibiru cuma Rp. 10.000,- Harga spot untuk berfoto lumayan cukup terjangkau. Cukup bayar Rp. 10.000,- sampai Rp. 15.000,- pengunjung sudah bisa berfoto sepuasnya, tapi juga tergantung antrian. Spot selfie yang bisa dibuat rame-rame harganya Rp. 15.000,- per orang yaitu spot selfie Panggung dan Bundar. Sedangakan yang cuma bisa untuk 2 orang harganya Rp. 10.000,- yaitu spot selfie 2, 3, dan 4. Sedangkan spot selfie 1, karena lokasinya yang cukup istimewa berharga Rp. 15.000,- cuma bisa untuk 2 orang. 
Top Selfie
Di kawasan Kalibiru ini sudah banyak akomodasi untuk para pengunjung yang ingin menginap seperti penginapan, Masjid, dan rumah makan. Lokasi juga sangat cocok untuk aktivitas Outbond group perusahaan, sekolah, atau keluarga. Lokasinya yang sejuk tenang dengan suasana pedesaan sanggup menjadi pelarian dari bisingnya kehidupan di kota besar. 
Selfie Kalibiru
Jalan menuju ke Kalibiru bisa ditempuh dari dua arah, Via Clereng dan Via Kota Wates, keduanya sama saja. Untuk saat ini kendaraan besar seperti Bus besar dan Bus Mikro belum bisa naik ke lokasi, jadi harus berganti kendaraan kecil atau menggunakan jasa Jeep Kalibiru. Untuk Group kecil lebih baik dari Jogja sudah menggunakan kendaraan MPV jadi ga usah ada biaya tambahan lagi. Torkejogja.com menyediakan paket wisata ke Kalibiru. Kunjungan ke Kalibiru dapat dikombinasikan dengan kunjungan ke Borobudur atau ke wilayah Pantai Selatan Jogja. Kalau mau menginap dan Outbond disini kami juga siap mengakomodasi. Silahkan tanya-tanya atau konsultasi gratis wisata ke Jogja bisa WA atau Telp di 08170741953!

0 komentar:

Posting Komentar