Selasa, 27 Maret 2018

Pantai Indrayanti Cocok Untuk Segala Umur

Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti dengan pasir putihnya yang halus dan obak yang tenang bergulung merayap pasir sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain keluarga. Keindahan suasana pantai juga tidak kalah cantik, apalagi pada saat matahari terbenam. Banyak orang yang memang ingin menikmati keindahan matahari terbenam disini. Fasilitas seperti kamar mandi, rumah makan, hotel, dan lain-lain sudah ada dan berjarak cuma dibibir pantai. Pokoknya berkunjung ke Indrayanti sekali turun mau apa aja sudah tersedia. 
Salah satu spot bagus saat matahari terbenam adalah dengan naik ke gunung karang di sisi barat pantai. Dari sini kita dapat melihat luas ke barat saat matahari menguning turun ke horison. Menikmati matahari terbenam dari pantai juga tidak kalah menarik. Saat air surut akan terlihat rumput-rumput laut di daerah pantai. Nanti saat sinar kuning datang akan menciptakan suasana sejuk, hijau dan biru langit terefleksi melalui genangan-genangan air laut. 
Sunset di Pantai Indrayanti
Pantai Indrayanti termasuk dalam area retribusi yang sama dengan Pantai Baron, Krakal, Kukup, Sundak, Drini, dll. Jadi cukup bayar sekali cuma Rp. 10.000,- anda sudah bisa berkunjung ke beberapa pantai itu. Biasanya berkunjung dulu ke Pantai-pantai itu sebelum akhirnya menikmati sunset di pantai Indrayanti. Dari Jogjakarta ke pantai Indrayanti cuma diperlukan waktu sekitar 2 jam. Belum ada angkutan umum yang langsung ke pantai ini, jadi harus sewa mobil atau motor. 

Tourkejogja.com siap membantu anda untuk menjelajahi pantai-pantai ini. Harga masih bisa dirundingkan, maka dari itu segera kontak kami untuk mendapatkan liburan asyik dan berkesan!

0 komentar:

Posting Komentar