Senin, 19 Februari 2018

Pantai Wedi Ombo Gunung Kidul

Pantai Wedi Ombo
Pantai Wedi Ombo
Pantai Wedi Ombo terletak di ujung Timur Kabupaten Gunung Kidul atau Wonosari. Untuk menuju ke pantai ini diperlukan waktu sekitar 3 jam perjalanan dari Kota Jogjakarta. Walaupun cukup jauh saya jamin perjalanan tidak akan membosankan karena selama perjalanan kalian akan disuguhi landscape daerah Kars Gunung Kidul yang unik dan menarik. Jalanan sudah halus namun berliku membelah dan turun naik gunung kapur. Dari parkiran mobil, pengunjung dapat langsung berjalan menuju ke bibir pantai sekitar 10 menit atau 100 meter an.
Wedi Ombo

Selfie Spot Wedi Ombo
Pantai ini mempunyai dua sisi yang berbeda. Di sisi sebelah timur pantai Wedi Ombo dengan landscape landai berpasir putih halus tanpa karang. Di sisi sebelah barat bibir pantai dipenuhi dengan batu karang halus yang sedikit menjorok kelaut. Jadi sisi timur cocok untuk bersantai dan berenang dengan anak-anak kecil karena ombak tidak terlalu besar. Banyak juga yang menyewakan papan seluncur karena di sisi timur ini dapat untuk latihan selancar. Kalau sisi barat pantai Wedi Ombo lebih cocok untuk foto-foto selfie atau pre-wedding!
Karang Pantai Wedi Ombo
Tiket masuk ke area Pantai Wedi Ombo per tahun 2018 dibawah Rp. 10.000,- an sudah bisa berkunjung ke beberapa Pantai di area ini. Parkir mobil juga sekitar Rp. 10.000,-. Di area Pantai Wedi Ombo sudah banyak warung makan dan souvenir, banyak tempat berteduh juga di bibir pantai untuk bersantai dan menikmati minuman dingin dan makan siang. 

Pantai Wedi Ombo cocok untuk liburan bersama keluarga dan rombongan kawan-kawan. Jangan lupa bawa kamera karena landscape pantai lumayan fotogenik. Team kami, Tourkejogja.com siap sedia mengantar anda menjelajahi Pantai-pantai cantik di Gunung Kidul. Segera hubungi kami di Whatsapp 08170741953 atau email: galihadventure@gmail.com. 


0 komentar:

Posting Komentar