Kamis, 23 November 2017

Wisata Malam Hari Jogja, Top Selfie Spot Hutan Pinus Pengger

Hutan Pinus Pengger
Wisata Jogja memang Istimewa seperti propinsinya "Jogja Istimewa". Wisatawan dalam dan luar negeri dimanjakan dengan ratusan spot wisata yang asyik-asyik dan unik tersebar di seluruh wilayah Jogjakarta. Saat ini "Wisata Selfie" boleh saya katakan begitu ya! begitu populer di kalangan instagarammer dan facebookers. Mereka mencari spot-spot unik yang belum pernah dilihat orang lain. Salah satu yang hit adalah wisata alam hutan Pinus Pengger, Dlingo, Pathuk, Gunung Kidul. 
wisata malam hari Jogja
Tempat ini sangat asyik dikunjungi saat matahari terbenam sampai malam hari. Keindahan matahari terbenam dapat disaksikan dari tempat ini karena lokasi Hutan Pinus Pengger ini tepat berada di atas bukit Pathuk yang menghadap ke barat. Kalau cerah Gunung Merapi dan Merbabu akan terlihat di sebelah utara kota Jogja. Setelah matahari terbenam, keindahan kota Jogja dengan lampu-lampunya muncul menjadi sebuah pemandangan yang istimewa! Keindahan lampu kota Jogja menjadi background foto yang sangat menarik. Coba deh liat foto-foto di artikel ini!
Hutan Pinus Pengger Dlingo

Spot Tangan Raksasa Pengger
Pada saat cuaca cerah dan weekend Hutan Pinus Bukit Pengger ini dikunjungi ratusan orang yang rela antri selama berjam-jam cuma untuk mendapatkan for selfie yang sempurna. Tiket masuk dan parkir sangat terjangkau. HTM cuma Rp. 2000 an, parkir motor Rp. 2000 dan mobil Rp. 5000. Untuk spot selfie bayar seiklasnya, atau kalau minta difotokan dengan kamera DSLR milik pengelola cuma bayar Rp. 8000 dengan berbahai macam pose. Antrian di setiap spot foto sekarang menggunakan nomor karena peminat yang cukup banyak. Jadi kalau ingin cepat ya harus ambil nomor antrian lebih awal.
Hutan Pinus Pengger
Selaian spot foto di dalam taman juga sudah banyak warung dengan bangunan panggung yang menyatu dengan alam untuk makan dan minum. Untuk keluarga dan anak-anak tempat ini sangat cocok, tentunya pengawasan jangan lalai karena lokasi berada di ketinggian. 

Untuk ke tempat ini sangat mudah, bisa di kombinasikan dengan liburan dulu pagi harinya ke pantai-pantai Gunung Kidul atau Tubing di Gua Pindul dan Kali Oyo. Sore hari setelah dari pantai, dalam perjalanan balik ke Jogja, baru mampir ke Hutan Pinus Pengger. Ayo rencanakan liburan istimewa mu di Jogja bersama kami tourkejogja.com. Kami siap menceriakan liburan anda!

0 komentar:

Posting Komentar