Sabtu, 15 April 2017

Sunrise Sikunir Dieng Memang Istimewa!

top selfie dieng
Salah satu destinasi wisata yang harus menjadi top list kunjungan adalah Bukit Sikunir Dieng. Cahaya pagi hangat berpadu dengan keindahan landcape gunung-gunung di Jawa Tengah membentuk sebuah lukisan alam yang menakjubkan. Bagi para penyuka fotografi keindahan tempat ini wajib untuk diabadikan melalu lensa kamera. Walaupun udara dingin merasuk tulang, keindahan matahari terbit dari Bukit Sikunir akan memberi kehangatan jiwa yang tidak akan terlupakan. Jangan khawatir kedinginan, di sini banyak penyewaan jaket tebal dan ada penjual minuman hangat juga.
Sikunir Dieng
Tempat ini menjadi lokasi Top Selfie nomor satu di kawasan Dieng. Pagi hari saat cuaca bagus, warna biru langit dan pegunungan yang hijau dengan landscape yang unik tentunya akan membuat foto selfie menjadi sempurna.

Ada dua pilihan menginap untuk Sunrise Sikunir. Pertama pengunjung bisa camping di sekitaran Danau Sikunir sebelum naik ke lokasi spot sunrise. Kedua, sudah banyak penginapan di sekitar dengan harga mulai 200 ribuan. Bukit Sikunir dibuka pukul 3 pagi. Untuk menuju ke spot sunrise Sikunir, pengunjung harus jalan melewati ratusan anak tangga sekitar tiga puluh menit sampai satu jam.  
Matahari Terbit di Sikunir
Setelah menikmati Keindahan Matahari Terbit di Bukit Sikunir, saatnya explore dataran tinggi Dieng. Ada banyak spot menarik di Dieng, ada Telaga Warna, Kawah-kawah aktif yang sangat atraktif, Candi Hindu tertua di Jawa Tengah, dan lain-lain. Jangan lupa mencoba Purwaceng, minuman teh stamina, dan buah pepaya mini yang disebut Carica. Kedua tanaman ini cuma ditemukan di dataran tinggi Dieng.

Paket wisata ke Dieng bisa digabung dengan liburan di Jogja. Tourkejogja.com menyediakan paket liburan Jogja sekaligus mengunjungi Dataran Tinggi Dieng. Untuk anak muda yang suka camping dan trekking, kami juga menyediakan peralatan camping komplit untuk camping di sekitaran Bukit Sikunir dan Gunung Prau. Segera hubungi kami untuk sekedar konsultasi atau memesan paket liburan anda!

0 komentar:

Posting Komentar