Selasa, 11 April 2017

Pendakian Gunung Merapi Via Selo

Sunrise di Gunung Merapi
Matahari Terbit dari Gunung Merapi
Gn. Merapi 2930mdpl adalah salah satu gunung paling favorit untuk didaki. Pendakian juga tidak memerlukan waktu yang lama. Jalur pendakian yang paling umum adalah lewat Desa Selo. Bagi yang terbiasa trekking, sekali tembak dari basecamp Merapi Selo trekking sekitar 4 jam sudah sampai puncak. Bagi yang belum pernah naik gunung sama sekali mungkin memerlukan waktu yang lebih lama sekitar 8 jam, tapi juga lihat-lihat kondisi tubuh. Trek ke puncak sangat menantang dengan sudut kemiringan yang lumayan terjal, apalagi jalur ke Puncak setelah Pasar Bubrah. 

Pemandangan di Merapi adalah salah satu yang sangat istimewa. Semua kelelahan saat pendakian akan terbayar disini. Apabila cuaca cerah, jajaran Gunung-Gunung di Jawa Tengah terlihat jelas. Kawah Merapi dengan Kubah Lavanya yang sedang tumbuh juga menjadi daya tarik tersendiri.

Tourkejogja.com mengakomodasi pendakian Gunung Merapi. Penjemputan dari Jogja atau Magelang, langsung berangkat ke Basecamp Merapi di Selo. Paket Tour Pendakian Merapi Sunrise dengan akomodasi komplit sudah termasuk Porter, Guide, Sarapan di Pasar Bubrah, dan Transport AC. Jadi peserta tour cuma membawa barang pribadi dengan tas kecil. 

Harga Paket Pendakian Merapi Via Selo komplit: 
Wisatawan Domestik : 1 atau 2 pax ; Rp. 1.400.000, 3 - 6 Pax ; Rp. 1.800.000
Wisatawan Mancanegara: 1 atau 2 pax; Rp. 1.800.000, 3 sampai 6 pax; Rp. 2.300.000

Hubungi kami segera untuk detail pendakian Merapi.


Kawah Merapi

Puncak Merapi

Pendakian Merapi

Guide Gunung Merapi

Galih Adventure

Galih Adventure dan Klien

Pasar Bubrah Merapi


0 komentar:

Posting Komentar