Kamis, 02 Februari 2017

Wisata Petualangan Lava Tour Merapi Jogjakarta

Wisata Lava Tour Kaliadem
Wisata Lava Tour Merapi adalah sebuah tour yang akan membawa anda menikmati petualangan terjal di lereng selatan Gunung Merapi Jogjakarta. Peserata tour lava Merapi akan menelusuri lereng Merapi dengan menggunakan Jeep-jeep tangguh sisa perang dunia 2. Rute adventure melalui bekas kampung Mbah Maridjan yang tinggal puing-puing setelah disapu oleh lava Gunung Merapi pada 2010 yang lalu. Petualangan anda akan berhenti sebentar di bunker Kaliadem untuk menikmati Puncak tertinggi Jogjakarta. Petualangan jeep Lava Tour ada beberapa pilihan rute tergantung waktu yang diinginkan. Peserta Lava Tour dapat memilih paket tour sesuai keinginan, ada short trip, medium trip, dan long trip. Ada paket Long Trip special melewati dan mengunjungi makam Mbah Maridjan. Guide Driver berpengalaman kita akan mengajak peserta ke beberapa spot yang mempunyai mitos dan cerita yang menarik dan menyenangkan. 

Sunrise Tour Merapi


Di kawasan wisata Lava Tour Kaliadem Merapi banyak aktivitas lain yang bisa dilakukan seperti renthal sepeda motor Trail untuk menjelajahi kawasan ini. Sekedar jalan-jalan mengelilingi kampung yang terdampak letusan. Atau naik sepeda Gunung melalui jalan-jalan terjal. Pagi hari adalah waktu paling bagus karena udara akan lebih sejuk dengan pemandangan yang biasanya cerah sehingga Kawah Gunung Merapi terlihat jelas. Menikmati matahari terbit dari spot diatas bunker Merapi juga menjadi aktivitas liburan yang sangat diminati.
Jeep Lava Tour

Kawah Merapi

Harga Terbaru sewa Jeep Adventure untuk Lava Tour Merapi Jogjakarta:

Short Trip Lava Tour selesai sekitar 1,5 jam harga Rp 350.000.
Medium Trip Lava Tour selesai sekitar 2,5 harga Rp 450.000.
Long Trip Lava Tour Merapi selesai 3 jam harga Rp 550.000
Sunrise Trip Lava Tour Merapi start pukul 04.00 pagi,harga Rp 400.000.

Satu Jeep untuk 4 orang supaya nyaman dan tidak berdesakan. Untuk paket liburan Jogja dengan Lava Tour Merapi yang tentunya akan lebih murah, silahkan hubungi kami untuk Booking Tour atau sekedar tanya-tanya lewat email di galihadventure@gmail.com atau whatsupp di 08170741953. 


0 komentar:

Posting Komentar