Rabu, 15 Februari 2017

Paket Wisata Jogja 3 hari / 2 malam: Dari Borobudur ke Goa Jomblang

paket wisata Borobudur Goa Jomblang
Paket Wisata dari Borobudur ke Goa Jomblang
Hari 1: Penjemputan pagi hari di Hotel/Bandara/Stasiun, Langsung menuju ke Borobudur untuk melihat kemegahan Candi Buddha Terbesar se Asia. Setelah makan siang, perjalanan berlanjut menuju ke Candi Prambanan. Sore hari menikmati Sunset di Candi Boko. Malam hari bisa menikmati suasana Jogja di Angkringan Tugu Jogja, Malioboro, dan Titik Nol.

Hari 2: Berangkat pagi hari setelah sarapan, kita akan berpetualang ke Goa Jomblang. Pastikan anda tidak punya rasa takut akan ketinggian karena kita akan turun berpuluh meter dengan menggunakan tali. Jangan khawatir pemandu adventure profesional akan membantu anda. Setelah makan siang, kami akan membawa anda untuk menikmati sunset di pantai Gunung Kidul..kembali ke Hotel.

Hari 3: Pagi setelah sarapan City Tour ke Keraton danTaman Sari, sebelum ke bandara mampir ke beberapa pusat Oleh-oleh Khas Jogja.

Harga paket ini menyesuaikan jumlah peserta dan akomodasi sesuai selera anda. Kontak kami segera di email: galihadventure@gmail.com atau whatsupp/sms/telp di nomor 08170741953


Tag: Goa Jomblang, Borobudur, Prambanan, Ratu Boko, Sunset, Caving, Adventure, Tourkejogja

0 komentar:

Posting Komentar